Selasa, 11 Januari 2011

Kasus teraneh

Beberapa tahun lalu ketika aku berumur 23 tahun. Aku menikah dengan seorang janda yg parasnya menggoda. Janda ini memiliki anak perempuan berambut merah. Ayahku jatuh cinta pada anak it, maka mereka pun menikah. Hal ini menjadikan ayah ku menantuku dan mengubah hidupku. Anakku menjadi ibu ku, sebab dia adalah istri dri ayahku. Menambah keruwetan hidupku, meskipun membuatku senangaku segera menjadi ayah dari seorang bayi yg tenang. Bayiku kemudian menjadi saudara ipar ayahku, jadi dia adalah pamanku, maka dia juga saudara laki2 dari anak perempuan janda, yg mana bagiku ibu tiri. Istri ayahku kemudian mempunyai anak, menjadikanbertambah cucu, yg kemudian menjadi cucu ku, karena dia dari anak tiri ku. Istriku sekarang ibu dari ibu tiriku, sebab meski ia istriku dia juga neneku. Jika istriku adalah neneku maka aku adalah cucunya. Dan setiap memikrkanya, aku jadi tambah gila. Karena sekaang aku menjadi kasus teraneh yg pernah terjadi, sebab sebagai suami neneku aku juga menjadi kakeku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar