Sabtu, 29 Januari 2011

C.I.N.T.A

jujur dari awal kita ketemu, gue udah suka sama lu... tapi kenapa lu kaga tau perasaan gue.. berbulan bulan gue PEDEKATE sama lu tapi lu seolah olah kaga mau tau tentang perasaan gue.. akhirnya pada waktu itu gue nembak lu tapi apa lu malah bilang lu kaga mau pacaran dulu.. yawdah gue nunggu.. gue selalu ada buat lu, gue selalu perhatian sama lu, tapi kenapa lu kaga ngerti tentang semua ini.. gue nunggu, gue nunggu tapi semua yg lu nilang ama gue tuh cuma sampah buat gue. lu bilang kaga mau pacaran, tapi lu malah pacaran ama dya, temen gue juga.. huufft BULLSHIT  lo... gue sakit, sakit. . sampe sekarang gue kaga mau sms lu lagi, kenal ama lu lagi, ngedeketin lu lagi, nd berharap sama lu lagi,, semua hanya omong belaka.. MUNAFIK lo . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar